Powered By Blogger

Kamis, 25 Oktober 2012

kayanya gue emang harus cepat mengambil keputusan ... sekarang orang itu udah mulai ngelunjak,gue udah berusaha sabar,gue udah berusah bener bener berusaha menghadapi dia sepenuh hati dengan senyum dan sebagainya tapi dia malah mainin gue.
bisa dibayangkan betapa baiknya lo sama seseorang tapi orang itu malah mempermainkan kita,bisa lo bayangin kitanya nanya baik baik dijawab nyolot and emosi,capek gue,capek banget sumpah.

sekarang gue udah basnyak belajar hal dari setiap sikon dan kejadian,orang orang di dunia ini ternyata jarang banget yg jujur apa adanya semua menggunakan topeng. gue udah ketipu sama covernya dan sekarang gue harus bisa menghadapi busuknya orang itu. gue ga bisa minta bantuan siapa siapa gue ga bisa minta sran siap siapa lagi karena ini jalan yg udah gue pilih setelah semua org ngingetin gue untuk mengambil jalan yang lain.

gue berharap tuhan mendengar doa doa gue dan bisa membantu gue menghadapi org yg satu ini... amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
i love you so much , you ???? RR hehehe kiss and big hug for you my honey :-*